Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Softlens Yang Bagus Dan Berkualitas

Merk Softlens Yang Bagus Dan Berkualitas Hari ini saya akan berbagi informasi tentang merk softlens, menulis artikel ini bukan serta merta karena tiba-tiba ada pikiran untuk membuatnya. Tapi melainkan karena masih sedikitnya informasi mengenai softlens.

Merk Softlens Yang berkualitas
Jika Anda sedang mencari informasi rekomendasi softlens yang bagus anda berada di tempat yang tepat, karena pada artikel ini akan saya berikan informasi semua yang saya ketahui merk softlens yang berkualitas.

Memilih softlens jangan sampai sembarangan, karena jika sampai salah memilih softlens maka akan beresiko pada kesehatan mata anda. Softlens yang bagus dan aman adalah softlens yang memiliki umur pendek, mangapa? karena sebelum kotoran sempata menumpuk sudah diganti yang baru. Memang untuk persoalan harga lebih mahal, namun efek samping pada kesehatan mata lebih minim.

Softlens untuk mata yang cylinder disebut softlens torik, rekomendasi saya gunakan yang satu hari pake langsung di buang jadi tanpa perawatan, tipe ini yang paling bagus karena kita tidak perlu repot untuk merawat dan juga peraktis.

Merk Softlens Yang Bagus Untuk Cylinder
Contoh mereknya Acuvue 1 day toric dan kalau harganya sekitar Rp.380.000 untuk per box dengan isi 30 pcs. Kalau dirasa terlalu mahal opsi yang kedua yaitu softlens untuk pemakaian 1 bulan ini lebih ribet karna harus ada

perawatan, harus di lepas saat malam dan direndam cairan. Contoh mereknya 66 toric B&L dan harganya 350rb dengan isi 6 pcs. Umur softlens yang lebih lama akan lebih beresiko untuk kesehatan mata.

Merk Sofllens Yang Baik Dan Berkualitas


Anda bisa memakai Acuvue dan J&J karena lensa dari merk ini kadar airnya tinggi. Softlens yang baik itu yang ada nomor DEPKES RI dan kalau mau lebih terjamin kualitasnya Anda bisa datang ke optik international tapi harganya cukup mahal.

Merk Softlens Yang Modis


Jika Anda ingin tampil bergaya dan modis dengan softlens bisa menggunakan Fresh Eye karena memiliki tiga tone colour (kombinasi 3 warna di dalam satu softlens) sehingga dapat membuat mata anda lebih gaya dan berbinar sesuai trent fashion sekarang ini. Merk ini biasanya digunakan oleh wanita, berbeda dengan merk Acuvue yang hanya memiliki 2 tone warna.

Sebenarnya masih banyak softlens yang memiliki kualitas bagus, coba anda baca artikel saya yang lain di blog ini. Saya juga sertakan harga terbaru dan terupdate untuk anda semua,

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Merk Softlens Yang Bagus Dan Berkualitas semoga bermanfaat. Jika Anda suka dengan artikel ini mohon untuk di share dan di like. Supaya teman-teman Anda mengetahi artikel ini. Sampai jumpa di lain waktu :-)