Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kacama Minus di Internet Mei 2018

Hai sobat semua, lama sudah tidak update di blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk sobat semua, yaitu info mengenai harga kacama minus.

Untuk orang yang sudah mengalami mata minus biasanya sudah paham tentang kisaran harga kacamata minus, tetapi untuk orang yang baru mengalaminya akan penasaran, berapa sih harganya? Nah jika sobat termasuk tipe yang kedua maka sobat sudah tepat membaca artikel ini.

Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah memeriksakan diri ke optik terdekat atau dokter mata terdekat, hal ini bertujuan untuk mengetahui berapa ukuran mines sobat sehingga kacamat yang akan dibeli nanti akan cocok, owh iya perlu di ketahui juga bahwa mata minus itu antara kanan dan kiri bisa berbeda ukuran loh.

Sekarang saya asumsikan sobat adalah orang yang sudah mengetahui ukuran minus mata sobat, jadi tidak akan masalah untuk membeli kacama minus secara mandiri. Membeli kacamata minus bisa langsung pesan di optik/dokter mata tempat periksa atau juga bisa melalui online.

Nah biasanya kalau beli online harganya lebih murah, ini bisa jadi opsi buat sobat yang memiliki dana yang terbatas. Dengan belanja kaca mata secara online bisa dapat harga murah dengan kualitas yang bagus, catatannya sobat membelinya di toko online yang memiliki reting yang bagus.

Oke sekarang pertanyaannya adalah berapa harga kacamata minus? 
Harga kacama mata minus bervareasi tergantung bahan dan kualitasnya. Jika sobat ingin kacamata minus yang murah ada yang harganya 25rb dengan ukuran minus kanan dan kiri sama, tetapi jika ingin barang yang bagus, harga cukup murah dan ukuran frem bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan maka haga yang pantas kisaran 300rb.

Contoh kacamata ini di bandrol dengan haga 300rb
Gambar kacamata ini saya ambil dari salah satu toko di bukalapak, keunggulan bila sobat membeli kacamata ini adalah sobat bisa memesan sesuai kebutuhan, misal ukuran minus kanan dan kiri berbeda, bisa juga silinder dan lain-lain, bahkan sobat juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada pemilik lapak.

Tetapi jika sobat membeli kacamata minus yang murah di harga 25rb, bisa saya pastikan sobat tidak bisa fleksibel, dan kekurangan yang lain biasanya kaca cepat buram dan tidak nyaman di pakai serta mudah sekali rusak. 

Untuk harga-harga yang lain sobat bisa ya cek langsung di toko online atau di marketpalce seperti tokopedia, bukalapak atau shopee. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Kritik dan saran dipersilahkan melalui kolom komentar.