Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kacamata Anti Radiasi Mei 2018

Saat era moderen seperti ini kita dituntut untuk selalu dekat dengan teknologi seperti smartphone, laptop dan lain-lain, semuat teknologi diatas memancarkan radiasi yang dapat mempengaruhi kesehatan mata, untuk mengurngi resiko yang adiakibatkan oleh radiasi dengn menggunakan kacamat anti radiasi.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, berapa harga terbaru kacamata anti radiasi? Bila sobat mencari informasi harga, saat ini sobat berada di tempat yang tepatm karena admin akan menyajikan informasi tersebut untuk sobat.

Harga Kacamata Anti Radiasi 
Kualitas kacamata anti radiasi akan mempengaruhi nilai/ harganya, semakin bagus dan kuat bahan yang digunakan maka akan semakin mahal harga kacamata anti radiasi, oleh sebab itu perlu pikirkan mau ambil gred dengan kualitas low, medium atau hight. Sebaiknya juga di sesuaikan dengan budget yang di miliki.

Kacamata Anti Radiasi Low Budget 
kacamata anti radiasi low budget blue right retro di bandrol dengan harga 25 rb
Walaupun harganya murah kualitas stadard, ya sesuai dengan harga barangnya. Bila sobat punya dana terbatas bisa membeli kacamata ini. Harga kacamata 25rb berdasarkan toko yang ada di tokopedia dengan reting sangat bagus dari 100 lebih pembeli. Jadi masalah kualitas? bintanglah menjawab.

Kacamata Anti Radiasi Medium Budget
Kacamata anti radiasi medium budget puma sporty dengan harga 130rb
Berbeda dengan low budget, kacamata anti radiasi medium memiliki kualitas yang lebih bagus dengan tingkat kenyamanan prima, ya seperti biasa ada harga ada barang. Buat sobat yang memiliki dana yang cukup banyak kacamata medium ini bisa menjadi pilihan.

Kacamata Anti Radiasi Hight Budget
Ada harga ada kualitas, dengan harga 240rb
Tidak bisa tidak, jangan samakan dengan yang harga 25rb ya sobat, pastinya akan sangat jauh, produk dengan brend ternama kualitas pastinya terjaga dengan tingkat kenyamanan pakai yang sangat memuaskan penggunannya. Kalau sobat memiliki budget yang besar sebaiknya membeli kacamata antiradiasi ini. Kacamata ini juga dapat menahan sinar UV loh.

Sekian semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi untuk sobat dalam membeli kacamat anti radiasi, bila ada saran dan kritik silahkan melalui kolom komentar ya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.